Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Prediksi Sriwijaya vs Persipura: Kejar Peringkat Kedua!

Prediksi Sriwijaya vs Persipura: Kejar Peringkat Kedua!

Sriwijaya FC

Jadwal ISC 2016 pekan ini antara Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura akan dilangsungkan di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, hari Minggu 3 Juli jam 21.30 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Sriwijaya vs Persipura tak ayal akan menjadi sebuah pertarungan yang seru jika melihat posisi kedua tim di papan atas. Dipastikan, keduanya akan memburu posisi runner-up dibawah Arema Cronus sebelum memasuki libur lebaran.

Jadwal Sriwijaya vs Persipura ini sendiri sebenarnya berjadwal asli pada tanggal 4 Juli alias pada hari Senin. Namun karena terlalu mepet dengan Hari Raya Idul Fitri, maka laga dipercepat sehari bersamaan dengan tiga pertandingan lainnya di pekan kesembilan ini. Dengan adanya perubahan jadwal tersebut, tentunya diharapkan animo penonton masih tinggi dan semangat para pemain tetap terjaga penuh.

“Persipura tim yang kuat dan saya yakin mereka tidak hanya memburu hasil imbang di kandang kami. Tapi itu harusnya tidak menjadi ancaman bagi kami, tapi menjadi motivasi untuk bermain lebih kuat di setiap pertandingan,” kata Widodo CP.

Sriwijaya sendiri pekan kemarin mendapatkan tiga poin secara gratis dari Persija Jakarta setelah laga dihentikan dan diputuskan bahwa Sriwijaya menang WO. Sedangkan Persipura pun sedang berada dalam performa yang luar biasa dengan meraih 13 poin dari lima pertandingan terakhir yang melambungkan posisi mereka ke papan atas klasemen.

Prakiraan Formasi:

Sriwijaya: Teja Paku Alam; Supardi, Mauricio Leal, Fachrudin, Zalnando; Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Ichsan Kurniawan; M. Ridwan, Hilton Moreira, Beto Goncalves

Persipura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Roni Beroperay; Nelson Alom, M. Tahir; Boaz Solossa, Ricky Kayame, Feri Pahabol; James Koko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...