Home / Bola / Jadwal Piala Bhayangkara 2016: Prediksi Sriwijaya vs PS TNI, Minggu 20 Maret

Jadwal Piala Bhayangkara 2016: Prediksi Sriwijaya vs PS TNI, Minggu 20 Maret

Sriwijaya vs PS TNI

Jadwal Piala Bhayangkara 2016 pertandingan Sriwijaya FC vs PS TNI akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu 20 Maret 2016 jam 17.00 WIB Live NET TV. Prediksi skor Sriwijaya vs PS TNI akan berjalan menarik dan tercium aroma balas dendam dari Legimin Raharjo dkk terhadap lawannya kali ini.

Kegagalan PS TNI dari babak grup Piala Gubernur Kaltim 2016 kemarin juga tak lepas dari kekalahan yang mereka alami saat berhadapan dengan Sriwijaya di Grup B. Saat itu Laskar Wong Kito asuhan Benny Dollo menang tipis dengan skor 1-0 melalui tendangan penalti Beto Goncalves.

PS TNI masih akan mengandalkan skuad yang sama seperti turnamen sebelumnya. Tingkat kematangan para pemain harusnya makin bertambah, terutama karena masih adanya dua pemain berpengalaman di lini dengah seperti Legimin dan Manahati Lestusen.

Sementara itu Sriwijaya sudah melakoni pertandingan pertamanya hari Jumat kemarin melawan Pusamania Borneo FC. Dalam laga itu mereka menang 1-3 namun padatnya jadwal yang ada dikhawatirkan mempengaruhi kondisi fisik anak asuh BenDol jelang pertandingan kedua ini.

Prakiraan Formasi:

Sriwijaya: Dian Agus Prasetyo; Supardi, Fachrudin, Ahmad Jufriyanto, Syaiful Indra; Ichsan Kurniawan, Yu Hyun Koo, M. Ridwan, Anis Nabar; Hilton Moreira, Beto Goncalves

PS TNI: Dhika Bayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Legimin Raharjo; Suhandi, Guntur Triaji, Wawan Febriyanto; Dimas Drajad

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...