Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / Ssst…Bercinta di Hotel Ternyata Bisa Bikin Lebih Hot Lho, Ini Penjelasannya

Ssst…Bercinta di Hotel Ternyata Bisa Bikin Lebih Hot Lho, Ini Penjelasannya

ilustrasi-bercinta

 

 Kehidupan rumah tangga Anda, khususnya di ranjang sudah tak lagi penuh gelora? Nah, untuk memanaskannya, Anda bisa menghidupkan kembali gairah asmara ini dengan bercinta di kamar hotel.

Menurut sebuah survei yang dilakukan servis mobile booking HotelTonight, bercinta di kamar hotel jauh lebih menggairahkan dan memuaskan dibanding melakukannya di rumah. Hal tersebut diketahui usai dilakukan survei pada 2200 orang dari 11 negara.

Seperti dilansir dari Times of India, menurut hasil survey itu, kebanyakan peserta mengaku bercinta di hotel jauh lebih memuaskan dibanding di tempat lain. Bahkan, sesi bercinta di hotel bisa bertahan 25 – 49 menit lebih lama.

Bukan itu saja, survei ini juga mengungkap fakta, satu dari tiga orang merasa kualitas bercintanya jadi jauh lebih baik saat mereka melakukan di kamar hotel.

Misalnya saja, pasangan di Inggris melakukan hubungan intim di kamar hotel rata-rata 2,6 kali lebih banyak dibanding di rumah. Sementara rata-rata pasangan di Kanada bercinta di kamar hotel 2,3 kali lebih banyak.
Lebih dari setengah peserta survei di Kanada (53,5 persen) menuturkan mereka merasa menjadi petualang asmara saat bercinta di kamar hotel, demikian data survei itu. Sedangkan 49 persen pasangan di Kanada mengungkapkan, frekuensi bercinta mereka jadi jauh lebih banyak saat melakukan di kamar hotel.

Sementara itu peserta survei dari Amerika Utara, memimpin daftar global dalam hal merasa jadi lebih seksi saat bercinta di kamar hotel. Lebih lanjut, seluruh peserta survei kecuali dari Italia, Australia, dan Rusia mengungkapkan, penampilan pasangan mereka di atas ranjang jadi meningkat saat berhubungan di hotel.

Disamping itu, kualitas ranjang juga memainkan peranan penting dalam meletupkan gairah cinta. Sejumlah peserta menilai, ranjang kamar hotel telah membuat mereka menjadi pasangan bercinta yang lebih baik. Pria Kanada lebih suka ranjang berukuran besar, sedangkan wanita Kanada memilih kasur yang lebih padat.

 

Baca Juga

Tak Hanya Naeun, Chorong ‘Apink’ Juga Dapat Teror Bom

Jakarta – Son Naeun belum lama ini mendapat teror bom dari seorang misterius. Kini giliran ...