Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Gaya Hidup / Ssstt, Ternyata Ada Alat Bantu Sex Harganya Rp 237 Juta

Ssstt, Ternyata Ada Alat Bantu Sex Harganya Rp 237 Juta

291A4BC200000578-3098977-image-a-3_1432723405076

Anda mungkin sebagian sudah kenal dengan alat bantu seks vibrator dan dildo. Dua alat bantu seks ini begitu cukup familiar di telinga. Tapi pernahkah anda menemukan vibrator yang dijual dengan harga yang relatif mahal?

Mungkin vibrator ini bisa dikatakan sebagai alat bantu sex termahal di dunia. Bayangkan saja, vibrator yang diberi nama Nell leasure Seed ini, dibanderol dengan harga 12.000 poundsterling atau sekitar 18.000 dollar AS yang setara dengan Rp 237 juta.

Apa yang menyebabkan vibrator ini begitu mahal harganya?

Menurut laporan yang dikutip dari Glamour, vibrator dilapisi oleh emas. Berdasarkan keterangan dari distributor alat bantu seks dan busana dalam Coco de Mer of London, produk yang baru saja diluncurkan ini lebih mengedepankan faktor kenikmatan di samping harganya yang mahal.

Vibrator tersebut  dibuat oleh sebuah perusahaan di Inggris dengan dilapisi emas 18 karat. Kemudian, produk ini juga dikemas dalam sebuah kemasan kayu eksklusif yang juga dilapisi emas.

Pihak Coco de Mer mengatakan, “Ini produk paling mewah dan koleksi unik yang pernah kami ciptakan. Alat bantu seks ini dibuat dari emas 18 karat dan boleh menjadi koleksi utama mereka yang menyukai tentang sex.”

Lebih lanjut disampaikan pula, bahwa nama tersebut diambil dari nama Raja Charles II, Nell Gwyn. “Koleksi ini untuk merayakan pula kehidupan para raja di masa lampau, yang boleh menjadi pelanggan utama di Coco de Mer,” katanya.

Nell Pleasure Seed memiliki lima pola vibrasi yang dapat ditemukan dan dinikmati. Setiap pola vibrasi dapat dinikmati dengan alternatif peningkatan intensitas yang menyajikan kesempatan eksperimen kenikmatan dimana tak pernah usai, demikian penjelasan Coco de Mer of London.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

kambing

Tips Daging Kambing Agar Empuk dan Tidak “Prengus”

Hari Kamis (24/9) umat muslim di tanah air akan merayakan Hari Raya Idul Adha atau ...