Home / Bola / Sssttt… AC Milan Setuju dijual, Investor Asal China diberi Hak Eksklusif

Sssttt… AC Milan Setuju dijual, Investor Asal China diberi Hak Eksklusif

ac milan555

 

Perusahaan induk AC Milan, Fininvest mengkonfirmasi kalau investor asal China sudah mendapatkan hak eksklusif terkait dengan potensi untuk menjual AC Milan.

Kelompok investor asal Timur menjajaki proses negosiasi selama berbulan-bulan untuk mengambil alih saham AC Milan. Dari laporan yang beredar, Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi telah setuju untuk menjual saham Milan.

Sebuah pertemuan sudah digelar dengan dewan Fininvest dan dibarengi dengan pengumuman resmi bahwa kelompok investor asal China telah diberikan hak eksklusif.

“Fininvest telah mencapai kesepakatan untuk memberikan hak eksklusif kepada sekelompok investor China yang ingin membeli saham dari AC Milan,” demikian tulis Milan dalam laman resmi klub yang dikutip dari Football-Italia.

Ditambakan, pada saat yang sama ini seakan menjadi pengingat bahwa pemahaman telah ditandatangani, yang akan menjadi titik awal untuk memulai negosiasi.

“Hak eksklusif ini dirancang agar kompatibel dengan kompleksitas isu yang harus didiskusikan agar sesuai dengan kebutuhan klub dan komitmen pada kalender sepakbola,” lanjutnya.

Pengumuman ini sendiri tidak berarti bahwa kesepakatan telah dilakukan, melainkan Berlusconi tidak akan mengadakan pembicaraan dengan calon investor lainnya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...