Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt… Bek Sevilla ini Dapat Sanksi Berat, Gara-gara Hina Wasit Homoseks

Sssttt… Bek Sevilla ini Dapat Sanksi Berat, Gara-gara Hina Wasit Homoseks

carrico77

Final Piala Raja dimana dimenangkan FC Barcelona pada dua pekan silam, ternyata masih menyisakan cerita tersendiri. Tidak lain yakni berupa sikap salah satu bek Sevilla yang tampil pada laga itu, Dani Carrico yang memaki wasit Carlos del Cerro Grande yang membuatnya mendapatkan sanksi serius.

Pada pertandingan itu, bek Sevilla ini menyebutkan kalimat yang menjurus penghinaan atas Del Cerro sebagai homoseks. Tak pelak, sikap Carrico membuat wasit tersebut tersinggung dan menuliskannya dalam laporan pertandingan.

Tentu saja efeknya, pihak penyelenggara Piala Raja dan Badan Sepak Bola Spanyol (RFEF) menjatuhkan sanksi kepadanya berupa larangan bermain dalam empat laga.

Sehingga tak pelak, efek dari sanksi itu membuat Carrico dipastikan takkan dapat tampil di pertandingan Piala Super Spanyol, berikut dua pertandingan pertama La Liga musim depan.

Carrico sendiri punya alasan, karena rasa gusarnya atas keputusan wasit yang membuat dirinya terusir dari lapangan pertandingan kartu kuning. Bukan hanya itu, rekannya, Ever Banega pun mendapatkan kartu merah, hingga pemain Sevilla hanya bermain dengan sembilan pemain. Dari sinilah, Carrico menyampaikan kalimat bernada hinaan atas kecenderungan homoseks pada wasit Del Grande.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...