Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Sssttt….Bos Honda Ternyata Kagum pada Sosok Valentino Rossi

Sssttt….Bos Honda Ternyata Kagum pada Sosok Valentino Rossi

rossi 33839

 

Perseteruan yang terjadi antara pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memang sudah mereda kalau dibandingkan dengan sebelumnya. Bos Honda, Livio Suppo bahkan mengungkapkan pihaknya sudah tidak ada masalah dengan Rossi.

Setelah balapan di Sepang, hubungan antara Honda dan Rossi memang memanas. Rossi bahkan menuntut pihak Honda agar merilis data motor Marquez untuk memperjelas konflik keduanya. Tetapi Honda memutuskan tidak akan merilis data Marquez karena dinilai akan menambah parah ketegangan.

Jelang musim balapan musim 2016, Suppo menyebut Rossi sebagai salah satu pembalap yang ia kagumi dan hormati. Ia juga mengatakan bahwa rasa hormatnya saat ini jauh lebih besar jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya.

“Saya tidak memiliki masalah dengan Valentino. Saya tidak melakukan suatu yang salah kepadanya,” kata Suppo seperti dilaporkan Marca (24/12).

Saat ini, lanjutnya, saya bahkan jauh lebih menghargai dirinya jika dibandingkan dengan 10 tahun lalu. Apa yang ia lakukan di musim 2015 sangatlah hebat. Apa yang terjadi dalam beberapa seri terakhir bahkan tidak mengubah rasa hormat saya kepadanya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...