Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Sssttt….di Peru ada Tembok Pemisah Antara Si Kaya dan Si Miskin, Lho….

Sssttt….di Peru ada Tembok Pemisah Antara Si Kaya dan Si Miskin, Lho….

tembok pemisah si kaya dan si miskin6

 

Aduh, ini benar-benar fakta dan tak bisa disembunyikan. Negara Peru ternyata punya embok yang membentang sepanjang 10 kilometer yang memisahkan orang kaya dan miskin di negara itu.

Tembok pemisah ini sendiri berada di wilayah Lima dan punya nama panggilan populer “Tembok Berlin Peru”. Tembok ini dikabarkan dibangun untuk mencegah warga yang tinggal di wilayah miskin untuk berbuat kejahatan di wilayah yang ditinggali orang-orang kaya di Lima.

Mungkin saking panjangnya tembok ini, dilaporkan dapat terlihat dari satelit di atas bumi. Tembok ini memisahkan antara wilayah Las Casuarinas, lokasi yang ditinggali orang kaya di Peru dengan wilayah Vista Hermosa dimana mayoritas diisi warga yang hidup di bawah garis kemiskinan.

“Gubuk kayu yang hanya diterangi oleh lilin dan atap yang rusak, namun beberapa kilometer kemudian terdapat rumah-rumah yang berharga jutaan dolar, sangat kontras perbandingannya,” demikian kata salah satu media di Peru, seperti dilansir dari Oddity Cebtral, Jumat (25/12).

Bagi warga yang tinggal di Las Casuarinas mengungkapkan bahwa tembok ini diperlukan untuk melindungi orang-orang kaya dari aksi kriminalitas. Salah satu warga yang tinggal di sana, Renzo Alberti, menuturkan bahwa tembok ini bukan sebagai bentuk diskriminasi, ini hanya sebuah bentuk perlindungan semata.

Keberadaan tembok ini dilaporkan di Peru banyak yang mengutuk dan kerap mengunggah foto dan video mengenai tembok ini ke dunia maya untuk mencari dukungan guna merubuhkan ‘Tembok Berlin Peru’ ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...