Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt….Dibobol Lawan, Kiper Terbaik Dunia Ini Nangis

Sssttt….Dibobol Lawan, Kiper Terbaik Dunia Ini Nangis

neuer740

Penjaga gawang Bayern Muenchen Manuel Neuer, dikenal sebagai ‘sweeper-keeper‘ karena gaya bermainnya yang unik dalam mengamankan area kotak kotak penalti dan kecepatannya membaca arah bola dengan akurat.

Neuer sendiri Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Jerman dan mendapatkan trofi Golden Glove sebagai kiper terbaik di ajang itu. Kariernya pun semakin gemilang setelah menjadi kandidat peraih FIFA Ballon d’Or bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun sayang, Neuer hanya menempati peringkat ketiga.

Bakatnya sebagai penjaga gawang ternyata telah dibentuk sejak kecil. Hal ini dibuktikan dengan sebuah tayangan di televisi lokal Jerman yang memperlihatkan Neuer kecil sekitar 20 tahun lalu bermain di Sekolah Sepak Bola Schalke 04.

Usianya kira-kira masih 5-6 tahun, ketika menjaga gawang timnya. Pemain lawan yang membobol jala Neuer mungkin tidak menyangka orang yang di hadapannya bakal jadi pemain hebat kelas dunia.

Saat itu Neuer bahkan memperlihatkan sikap pecundang. Dia menangis keras setelah kebobolan, apalagi tembakan penyerang lawan mengenai boneka Teddy Bear berseragam Schalke di pojok dalam gawang.

Tapi untungnya, pelatih Neuer tau apa yang harus dilakukan untuk menghentikan tangisan anak ini. Neuer yang ogah melanjutkan permainan, diberi waktu untuk menenangkan diri dengan menyuruh sang anak mengambil boneka kesayangannya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...