Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Sssttt… Hanya Untuk Nonton Pertandingan Bola di Stadion, Gadis Iran ini Rela nyamar jadi Pria

Sssttt… Hanya Untuk Nonton Pertandingan Bola di Stadion, Gadis Iran ini Rela nyamar jadi Pria

gadis-iran-nyamar-jadi-pria-demi-tonton-pertandingan-bola-di-stadion

Salah satu gadis Iran menjadi terkenal usai dirinya berhasil masuk ke dalam stadion sepak bola untuk menyaksikan pertandingan klub kesayangannya, Persepolis. Ia bisa masuk ke dalam stadion dengan menyamar seperti laki-laki.

Gadis berusia 22 tahun yang di media sosial Instagram bernama Shakiba itu menonton pertandingan sepak bola antara Persepolis melawan Esteghlal di Teheran pada 13 Mei silam. Dia menjadi salah satu di antara 95 penonton di stadion tersebut.

Seperti diketahui selama ini sejak Revolusi Iran 1979, perempuan di Negeri Mullah dilarang menonton pertandingan oleh raga di stadion.

Pasca berhasil dia memajang video ketika dirinya berada di dalam stadion di antara ribuan penonton.

“Saya pernah bilang akan pergi ke stadion dan sekarang saya berhasil melakukannya,” ujarnya dia dalam video itu, seperti dilansir situs France24, pekan lalu.

Di dalam videonya yang lain Shakiba menjelaskan bagaimana dia bisa masuk ke dalam stadion. Dia memakai lima lapis kaos dan lima lapis celana untuk menyembunyikan bentuk tubuhnya sehingga badannya terlihat lebih besar. Dia juga melumuri wajahnya dengan cat warna merah sehingga tidak terlihat seperti perempuan meski dia mengatakan harus menahan panas di muka akibat cat itu selama lima jam.

Walau tidak ada larangan resmi bagi perempuan masuk stadion namun polisi Iran kerap menghentikan setiap perempuan yang akan datang ke stadion dengan alasan hal itu bisa membahayakan dirinya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...