Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt… Legenda Meksiko Ini Usianya Sudah 43 Tahun, Tapi Kembali Main Bola dengan Nomor Punggung 100

Sssttt… Legenda Meksiko Ini Usianya Sudah 43 Tahun, Tapi Kembali Main Bola dengan Nomor Punggung 100

blanco45

Pecinta sepakbola mungkin masih ingat dengan sosok Cuauhtemoc Blanco?

Dia adalah legenda sepakbola Meksiko yang namanya populer pada medio 90-an dan 2000-an.

Blanco sendiri sudah memutuskan pensiun dari lapangan hijau 11 bulan lalu dan saat ini menjabat sebagai wali kota di Cuernacava. Tetapi ia kembali bermain pada Sabtu (5/3) kemarin di Liga MX Meksiko membela klub profesional pertamanya, Club America melawan Morelia.

Ternyata rupanya Blanco mendapat undangan khusus dari America untuk kembali membela tim dalam rangka perayaan satu abad berdirinya klub.

Blanco yang saat ini berusia 43 tahun tampil begitu nyentrik dengan jersey bernomor punggung 100 dalam laga di Estadio Azteca itu.

Walau sudah uzur, tetapi bukan berarti kehebatan Blanco luntur. Tampil selama kurang lebih 36 menit, Blanco beberapa kali menunjukkan aksi luar biasa, termasuk trik ciri khasnya yang dikenal dengan nama cuauhteminha, yakni melompat sambil menjepit bola di antara kedua kakinya.

Bukan hanya itu, aksi paling berkesan Blanco terjadi di menit kesembilan. Mendapat bola, Blanco memutuskan melakukan cut inside sebelum melepas tembakan chip. Sayang usahanya masih digagalkan mistar gawang.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...