Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt… Neymar Tinggal di Istana tarifnya Rp135 Juta per Malam

Sssttt… Neymar Tinggal di Istana tarifnya Rp135 Juta per Malam

Neymar-Is-Unveiled-At-Camp-Nou-As-New-Barcelona-Signing

Bintang Barcelona Neymar ternyata mengisi liburannya kali ini dengan hidup layaknya raja di Amerika Serikat. Ia diketahui menyewa sebuah mansion di Beverly Hills selama berada di negeri Paman Sam.

Seperti dilansir Daily Mail, mansion yang didapat dari situs penyedia jasa sewa rumah Airbnb itu bertarif sewa sampai 10 ribu US Dolar atau setara dengan 135 juta rupiah per malam.!

Villa mewah ini memiliki tujuh kamar tidur, perpustakaan pribadi, jacuzzi, ruang penyimpanan wine sampai sauna pribadi. Neymar sendiri sempat memamerkan foto dirinya di mansion mewah ini lewat akun Instagram pribadinya.

Neymar seperti diketahui memang tak masuk skuat Brasil untuk ajang Copa America Centenario yang saat ini tengah berlangsung. Pelatih Dunga memilih mengistirahatkan bomber 24 tahun itu untuk ajang Olimpiade di Rio de Janeiro Agustus mendatang.

Selama tinggal di Amerika Serikat, Neymar bertemu banyak publik figur, mulai dari legenda basket NBA Michael Jordan, jagoan F1 Lewis Hamilton sampai penyanyi Justin Bieber.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...