Home / Bola / Sssttt….Pep Guardiola Akan digaji Rp 1,02 Milyar Per hari di Man.City?

Sssttt….Pep Guardiola Akan digaji Rp 1,02 Milyar Per hari di Man.City?

Pep Guardiola66

Ssst…Ada laporan yang mungkin bisa dipercaya jika Pep Guardiola akan menerima gaji sebesar Rp 1,02 Milyar per hari di klub barunya di Premier League Inggris atau alias Rp 372,7 Milyar per tahun.

Jumlah sebesar Rp 1,02 Milyar per hari akan didapat Guardiola dari Manchester City, klub dengan siapa ia telah mengikatkan dirinya selama tiga musim ke depan, demikian menurut koran Jerman Bild.

Kalau laporan ini benar maka Guardiola akan menjadi manajer dengan bayaran tertinggi di dunia. Penghasilan itu naik jauh lebih tinggi daripada gaji yang dia terima saat ini di Bayern Munchen.

Laporan eksklusif dari Bild itu didasarkan pada sebuah laporan di majalah ‘Kicker’ yang diterbitkan pada beberapa hari lalku yang menyatakan bahwa Guardiola telah mengikatkan diri dengan Manchester City mulai musim depan meskipun ada kontrak Manuel Pellegrini sampai Juni 2017.

Seperti diketahui kalau gaji Pep Guardiola di Bayern Munchen saat ini diperkirakan mencapai Rp 300,7 Milyar per tahun. Sementara kalau gaji Guardiola sebelumnya di FC Barcelona tidak diketahui dengan pasti. Tapi sekedar perbandingan, Luis Enrique, pelatih Barcelona saat ini, hanya menerima gaji sekitar Rp 142, 2 Milyar per tahun.

 

 

Baca Juga

Oppo Siapkan Ponsel Baru Berkamera Ganda

Jakarta – Tidak hanya F5 yang tengah dipersiapkan Oppo. Vendor asal China itu juga tengah ...