Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Sssttt….PNS Singapura Bakal dilarang Mengakses Internet dari Kantor, Ini Alasannya

Sssttt….PNS Singapura Bakal dilarang Mengakses Internet dari Kantor, Ini Alasannya

internet

Dengan alasan membentengi pemerintah dari perang siber di Internet dan “menciptakan lingkungan kerja lebih aman”, Singapura pada tahun depan melarang pegawai negeri sipil (PNS) mengakses internet langsung dari komputer kantor.

Seperti dilapirkan Channel News Asia (CNA), Otoritas Pelayanan InfoKom (IDA) mengungkapkan pegawainya tak sepenuhnya dilarang berinternet. Mereka hanya perlu memakai komputer terpisah atau lewat ponsel mereka. Tentunya hal ini disokong provider masing-masing tiap individu.

“Kami telah memulai memisahkan akses internet dari tempat kerja melalui kelompok PNS yang dipilih, dan akan terus dilanjutkan secara progresif terhadap mereka hingga lebih dari satu tahun. Ada alternatif untuk berinternet dengan catatan kerjaan pegawai harus terus dilaksanakan,” kata juru bicara IDA, dikutip CNA, Kamis (9/6).

Kebijakan ini diterapkan terhadap lebih dari 100 ribu komputer kantor di sejumlah instansi pemerintahan Negeri Singa.

Sementara dalam pernyataan terpisah Menteri Pendidikan Singapura menuturkan bahwa mulai Juni 2016 semua guru yang bekerja terpisah dari jaringan tidak akan bisa terhubung dengan kantor pemerintahan.

“Namun mereka masih bisa terus mengakses internet untuk sumber materi belajar mengajar di computer,” jelasnya.

Lebih lanjut ditambahkan CAN, beberapa layanan umum seperti Gmail, Dropbox dan WeTransfer sudah disetop dari komputer pemerintah. Secara efektif kebijakan ini sendiri akan diimplementasikan dalam satu tahun, tertanggal dari awal Juni.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...