Home / Bola / Sssttt…. Presiden Real Madrid Ingin Sekali Delete Video Zidane, Isinya Bikin Kuping Panas

Sssttt…. Presiden Real Madrid Ingin Sekali Delete Video Zidane, Isinya Bikin Kuping Panas

video zidane

 

Andai saja ia punya kuasa maka inilah video yang ingin didelete oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez, yaitu cuplikan saat Zinedine Zidane saat masih muda dimana mengakui bahwa klub favoritnya adalah …. FC  Barcelona!

Real Madrid sendiri pasti adalah klub yang paling tidak sabaran dan bukan paling tidak suka memaafkan kesalahan yang dibuat oleh manajernya. Seperti diketahui kalau mereka baru saja memecat Rafa Benitez hanya dalam waktu setengah musim saja (dan dengan hanya tiga kekalahan di semua kompetisi).

Rafa sekedar korban kebijakan Madrid soal manajer. Klub itu sudah punya delapan pelatih dalam 10 tahun terakhir. Tidak jelas apakah ini gara-gara ketidaksabaran Presiden Florentino Pérez, atau demi memenuhi keinginan para penggemar atau hasrat untuk membayangi rival sengit Barcelona. Tidak seorang pun bisa bertahan lama-lama di kursi panas Real Madrid.

Saat ini, giliran legenda klub Zinedine Zidane untuk mengambil kursi kepelatihan Madrid. Tetapi, ada sesuatu dari masa lalunya yang mungkin akan datang kembali dan menghantui dia – sebuah cuplikan video dari masa mudanya saat masih menjadi pemain, saat mana Zidane mengakui kekagumannya terhadap tim Catalan yang menjadi rival Real Madrid. Ternyata, FC Barcelona adalah klub favorit pelatih baru Los Blancos asal Prancis itu.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...