Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Sssttt… Siswa SMA di Jerman Sewa Penari Striptis Untuk Rayakan Kelulusan

Sssttt… Siswa SMA di Jerman Sewa Penari Striptis Untuk Rayakan Kelulusan

penari striptis ilustarsi

 

Para siswa di sebuah SMA di Jerman menyewa penari perempuan striptis untuk memberikan “kuliah” seputar masalah seksual di kelas mereka ketika perayaan kelulusan.  Guru di sekolah tersebut juga mengizinkan penari itu beraksi.

Sekelompok siswa itu memang sengaja menyewa penari striptis dengan alasan itu menjadi hak mereka. Hal tersebut sebagai respons pasca gurunya berbicara tentang persamaan hak kepada para siswa yang lulus.

Di sekolah-sekolah di Jerman, para siswa yang menyelesaikan pendidikan SMA biasanya diizinkan untuk memanjakan diri dalam kelompok pesta liar termasuk perayaan di sekolah.

Aksi menyewa penari perempuan striptis bernama Jarly itu dilakukan para siswa di Luitpold-Gymnasium di Munich. Penari tersebut datang untuk memberikan ceramah tentang persamaan hak.

Usai menyambut para siswa, penari tersebut mulai berbicara tentang hubungan antara guru dan siswa. Ia Kemudian mengundang sejumlah siswa ke podium, di mana dia mulai menaggalkan pakaian untuk menghibur para siswa yang menontonnya.

Guru di sekolah tersebut memutuskan untuk mengizinkan Jarly untuk menyelesaikan acaranya. Alasannya, semua siswa secara teknis sudah dianggap dewasa.

Adanya aksi penari yang melakukan gerakan asusila dengan para siswa itu telah direkam dan menjadi viral di internet.

Usai tenar, Jarly saat ini punya saluran di YouTube untuk menawarkan nasihat seputar masalah seksual.

“Saya ingin membumbui kehidupan seks orang-orang yang melihat saluran YouTube saya,” ujarnya, seperti dilansir dari Mirror, Jumat (27/5).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...