Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt… Wayne Rooney tidak akan diberi Kontrak Baru oleh Manchester United, ini Alasannya

Sssttt… Wayne Rooney tidak akan diberi Kontrak Baru oleh Manchester United, ini Alasannya

rooney dailystar

 

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mendapat kabar kalau dirinya tidak akan menerima kontrak baru dalam waktu 18 bulan mendatang.

Rooney masih punya tiga tahun dalam kontraknya sekarang, yang bernilai 300.000 poundsterling per pekan, yang ia tanda tangani pada Februari 2014 , dan ia ingin mengakhiri karirnya di Old Trafford, demikian menurut The Sun.

Ditambahkan pula, laporan yang sama mengungkapkan bahwa manajemen MU tidak ingin membuka negosiasi dengan Rooney soal kontrak baru untuk saat ini dan tidak berencana melakukan hal tersebut setidaknya selama satu setengah tahun mendatang, sekaligus menanti pembuktian dari sang pemain di atas lapangan.

Sebuah sumber juga mengungkapkan: “Rooney siap untuk mengakhiri karirnya di United. Ia saat ini masih dikontrak hingga musim panas 2019, namun belum ada yang pasti.”

“Ini akan menjadi penantian selama 16 hingga 18 bulan, sebelum mereka mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak sang pemain,” lanjutnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...