Home / Bola / Sssttt…Barcelona Sepakat Akan Pulangkan Suarez, Ini Alasannya

Sssttt…Barcelona Sepakat Akan Pulangkan Suarez, Ini Alasannya

Denis Suárez

Diario Sport belum lama melaporkan bahwa Barcelona telah memutuskan untuk memulangkan salah satu pemain mereka ke Camp Nou.

Diario Sport mengklaim kalau Barca akan mengontrak gelandang Denis Suárez dari Villarreal di jendela bursa transfer mendatang, dengan menutup klausul pembelian kembali sang pemain yang hanya sebesar 3 juta Euro, dan sang pemain akan bergabung dengan klub dengan kontrak selama lima tahun.

Suárez sendiri seperti diketahui memulai karirnya di Celta Vigo dan di Manchester City, dibeli oleh Barca untuk bermain di tim Barca B pada tahun 2013 dan sempat dipinjamkan selama satu tahun ke Sevilla. Barcelona kemudian menjual Denis Suarez ke Villarreal, dengan Barca membubuhi klausul pembelian kembali selama dua tahun dalam kontrak baru sang pemain di Villarreal.

Sedangkan itu, pelatih Barca, Luis Enrique memantau perkembangan Suárez di Villarreal terus-menerus. Baru-baru ini ia telah merekomendasikan sang pemain kepada Barca untuk kembali ditandatangani, setelah ia kepincut dengan aksi mantan pemainnya bersama Yellow Submarine.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...