Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Sssttt…Bos Yamaha Keceplosan, Pembalap satu ini sudah dianggap Jadi Rekan Baru Valentino Rossi Musim Depan

Sssttt…Bos Yamaha Keceplosan, Pembalap satu ini sudah dianggap Jadi Rekan Baru Valentino Rossi Musim Depan

Maverick Vinales

Kesuksesan Maverick Vinales naik podium di Grand Prix Prancis tidak hanya membuat semringah tim Suzuki. Bos Yamaha Lin Jarvis juga senang sampai keceplosan menganggap kalau pembalap muda belia asal Spanyol sudah resmi jadi bagian tim Yamaha.

Seperti diketahui kalau Vinales meraih podium ketiga, di bawah duet Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dalam balapan yang berlangsung Minggu (8/5) lalu. Kesuksesan tersebut jadi yang pertama didapat Vinales sejak naik kelas dari Moto2 pada musim lalu.

Hal tersebut rupanya membuat Lin Jarvis senang. Bos Yamaha yang memang sedang merayu Vinales gabung ke timnya musim depan, secara mengejutkan menganggap Vinales sudah resmi jadi pembalapnya.

“Untuk pertama kalinya, kami bisa dapat tiga podium sekaligus,” kata Jarvis seperti dikutip Marca. Maksudnya adalah Yamaha meraih tiga podium berkat duet Lorenzo dan Rossi, dan satu lagi dari Vinales yang dianggap sudah resmi menerima pinangannya.

Sampai sejauh ini, Vinales memang belum memberikan keputusan apakah menerima tawaran Yamaha. Tetapi ia menegaskan sudah semakin menemui titik terang untuk menentukan masa depannya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...