Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Cristiano Ronaldo Ogah Gabung ke Manchester United Kalau Ada Mourinho

Sssttt…Cristiano Ronaldo Ogah Gabung ke Manchester United Kalau Ada Mourinho

ronaldo445667

Seperti diketahui kalau Manchester United diberitakan mempunyai resiko kehilangan superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kalau mereka menunjuk Jose Mourinho sebagai pengganti Louis van Gaal di Old Trafford.

Media Spanyol yakni Don Balon mengklaim bahwa Ronaldo enggan untuk kembali bekerja dibawah mantan pelatih kepala Chelsea sekali lagi.

Hal itu dikarenakan Ronaldo mempunyai hubungan yang tegang dengan Mourinho, saat keduanya bekerja bersama di Madrid.

Salah satu pakar sepakbola La Liga, Guillem Balague mengungkapkan pada awal pekan ini bahwa perwakilan Mourinho telah melakukan kesepakatan dengan pihak MU. Tetapi sampai saat ini Red Devils belum mengkonfirmasikan minat mereka dan bahkan muncul kabar yang mengatakan bahwa Louis van Gaal bisa melanjutkan pemerintahannya di Old Trafford.

Sedangkan media Spanyol lainnya, Fichajes mengklaim pada pekan ini bahwa Madrid lebih memilih untuk menjual Ronaldo daripada bernegosiasi dengan sang pemain mengenai kontrak baru.

Pada sisi lain, sebelumnya MU dan Paris St-Germain menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan jasa Ronaldo, jika sang pemain meninggalkan klub.

Tetapi, dengan Don Ballon saat ini mengklaim bahwa potensi Mourinho ke Old Trafford akan menjadi batu sandungan besar MU untuk memulangkan mantan pemainnya tersebut ke Manchester, maka PSG kini jelas berada di atas angin dan menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan jasa CR7.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...