Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Cristiano Ronaldo Ternyata Tahu Akan Jadi Bintang Ketika Masih Berusia 11 Tahun

Sssttt…Cristiano Ronaldo Ternyata Tahu Akan Jadi Bintang Ketika Masih Berusia 11 Tahun

Ronaldo01-6102

 

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa ia tahu akan menjadi bintang saat ia mengikuti sesi latihan pertamanya di Sporting Lisbon, dimana ketika itu ia masih berusia 11 tahun.

Cristiano Ronaldo, seperti diketahui sebentar lagi akan menginjak usia 31 tahun. Sejumlah penghargaan sudah diraih seperti memenangkan tiga kali penghargaan Ballon d’Or dan empat sepatu emas, serta meraih dua kali gelar Liga Champions, tiga gelar Premier League, dua Copa del Rey, satu mahkota La Liga dan satu Piala FA selama karirnya dengan Sporting Lisbon, Manchester United dan Real Madrid.

Kepada situs Unscript, Ronaldo mengingat kembali suatu hari pada tahun 1997 saat ia dipanggil ke ibukota Portugal, dan segera dikagumi rekan-rekan setim barunya di Sporting dan pelatih muda klub.

“Saya berusia 11 tahun,” ujarnya.

“Saya ingat ketika saya masih di Madeira, dan Sporting Lisbon mengatakan, ‘Dengar, kami ingin melihat Anda lebih baik. Anda harus datang ke Lisbon karena kami ingin mengamati Anda.’

“Dan saya ingat pada latihan pertama saya, saya melakukan sesuatu dan semua pemain menatap saya seperti ‘Woah, dapatkah Anda melakukannya lagi?” Bahkan pelatih!

Lebih lanjut dikatakan, dan setelah pelatihan saya melakukan beberapa trik dengan bola. Sejak awal saya bisa melihat bahwa ini akan mudah untuk saya, tetapi untuk orang lain menjadi sangat rumit. Orang-orang begitu bersemangat ketika mereka melihat saya. Itu keren, karena saya merasa begitu bangga, begitu besar, bahwa orang-orang menghargai bakat saya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...