Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Diam-diam Ancelotti Ingin Bajak 3 Pemain Real Madrid ke Bayern Muenchen, Siapa Saja Mereka?

Sssttt…Diam-diam Ancelotti Ingin Bajak 3 Pemain Real Madrid ke Bayern Muenchen, Siapa Saja Mereka?

ancelotti4345

 

Carlo Ancelotti dikabarkan kalau sedang menyiapkan rencana untuk membajak pemain Real Madrid, saat ia mengambil alih kursi kepelatihan di Bayern Muenchen.

Ancelotti sendiri bukan sosok yang asing di Madrid. Ia merupakan mantan pelatih pada klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu, yang mana pernah memenangkan gelar La Liga Spanyol dan trofi Liga Champions, sebelum akhir di pecat pada tahun 2015.

Berdasarkan laporan dari media Italia, Gazzetta World, Ancelotti ingin untuk reuni bersama tiga mantan anak asuhnya di Madrid, yakni Gareth Bale, Luca Modric dan Toni Kroos di Bayern Muenchen pada musim depan.

Kabar itu sendiri berhembus lantaran Toni Kross, yang hengkang dari Muenchen ke Madrid pada tahun 2014 lalu, tak betah berada di bawa asuhan pelatih Real Madrid saat ini, yakni Rafael Benitez.

Sedangkan, Luca Modric juga belakangan ini merasa tak senang di Santiago Bernabeu, dimana ia jarang tampil bersama skuat utama.

Sementara bagi Gareth Bale, ini akan menjadi pekerjaan yang sulit bagi Muenchen pasca presiden Real Madrid, Florentino Perez menyatakan bahwa pemain tim nasional Wales itu adalah sosok paling penting di klub saat ini, dimana Cristiano Ronaldo kemungkinan akan hengkang pada musim depan.

Tetapi, Ancelotti akan tetap berupaya untuk mendatangkan Gareth Bale, Luca Modric dan Toni Kroos. Kalau tidak berhasil, ia akan berusaha untuk mendapatkan salah satu dari tiga pemain itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...