Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Diego Simeone Dapat Tawaran dari Satu Klub Inggris, Dengan Gaji Selangit

Sssttt…Diego Simeone Dapat Tawaran dari Satu Klub Inggris, Dengan Gaji Selangit

diego

Pelatih Diego Simeone secara mengejutkan dapat satu tawaran menarik dari salah satu klub raksasa asal Inggris. Hal itu menjadi satu peluang baik yang diyakini bisa membuat karir kepelatihannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Chelsea sepertinya saat ini tengah dikabarkan akan mencoba untuk memikat hati pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Memang tidak mau setengah-setengah, Chelsea akan mencoba merayu sang pelatih handal dengan menawarkan gaji senilai 7,7 juta pounds per tahun. Tentu saja hal itu bukan nominal yang sedikit.

Diego Simeone sendiri yang berhasil membantu tim ibu kota memenangkan gelar La Liga di musim 13/14, sebelumnya sudah bersikeras bahwa dirinya merasa sangat bahagia di Spanyol, terlepas dari laporan yang menghubungkannya dengan kubu Chelsea.

Sekarang Roman Abramovich sang pemilik Chelsea, disebut-sebut ingin terus mengamankan jasa hebat Simeone. Hal penting itu seiring usahanya mencari manajer permanen untuk menggantikan Guus Hiddink di musim panas yang saat ini semakin ketakutan melihat tim yang ia asuh, sesuai rilis Don Balon.

Don Balon juga ikut mengungkapkan kalau Simeone benar jadi pergi dari Vicente Calderon di akhir musim, ia akan digantikan oleh Unai Emery. Dengan jumlah gaji 7,7 juta pounds bisa membuat sosok Simeone menjadi pelatih keempat termahal, di belakang Josep Guardiola (11,2 juta pounds), Jurgen Klopp, dan Arsene Wenger, serta masih sedikit unggul dari Louis van Gaal (7,3 juta pounds).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...