Home / Bola / Sssttt…Ferdinand Sinaga diminati Tiga Klub ASEAN, Siapa Saja?

Sssttt…Ferdinand Sinaga diminati Tiga Klub ASEAN, Siapa Saja?

ferdinand

Striker Ferdinand Sinaga dilaporkan diminati oleh tiga klub Asia Tenggara (ASEAN). Disamping itu, pemain satu ini juga dilirik PSM Makassar.

Setelah kontraknya tidak diperpanjang Sriwijaya FC, Ferdinand berstatus bebas. Mantan pemain Persib Bandung ini bisa pergi ke klub manapun.

Menurut sang agen, Gabriel Budi, pesepakbola berusia 27 tahun itu, berpeluang bermain di luar negeri usai adanya minat dari tiga klub asal Singapura, Malaysia dan Myanmar.

“Ferdinand saat ini diminati tiga klub yakni Geylang International (Singapura), Sabah FA (Malaysia) dan Yadanarbon (Myanmar). Mereka sudah kirim surat undangan,” ungkap Budi seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan pula, Geylang dan Sabah memang sudah memberikan surat undangan perihal ketertarikan terhadap Ferdinand. Yadanarbon sudah berikan tawaran kontrak tapi hanya untuk setengah musim kompetisi.

“Yang pasti dari semua tawaran yang masuk akan kami pertimbangkan mana yang terbaik bagi Ferdinand dan semoga ia bisa membawa harum nama bangsa Indonesia,” jelasnya.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...