Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Gosip atau Fakta ya, Karim Benzema Terlibat Penyelundupan Narkoba dan Pencucian Uang?

Sssttt…Gosip atau Fakta ya, Karim Benzema Terlibat Penyelundupan Narkoba dan Pencucian Uang?

Karim_Benzema_56

Karim Benzema merupakan sosok yang sudah sering terlibat masalah hukum. Ia sudah kerap mendapatkan hukuman, terutama karena hobinya mengebut di jalanan dengan mobil super.

Benzema juga diduga terlibat dalam pemerasan terhadap Mathieu Valbuena. Kasus ini sendiri hampir selesai dan Benzema sepertinya akan dibebaskan dari segala tuduhan.

Nah, ada kabar terbaru lagi. Koran Prancis; Liberation mengabarkan kalau Benzema terlibat kejahatan yang lebih serius dan berbahaya. Penyerang Real Madrid tersebut diduga terlibat dalam kejahatan penyelundupan narkoba dan pencucian uang.

Penyelidikan pihak berwenang di Prancis yang dimulai pada September lalu saat ini mengarah kepada Benzema. Tetapi saat ini status Benzema masih sebagai saksi, bukan tersangka. Meski demikian, ia tetap dimintai keterangan dan harus membuat pernyataan.

Dikabarkan pula, ada banyak orang dekat Benzema yang terlibat. Selama ini Benzema memang dikenal sebagai sosok pemain yang punya hubungan baik dengan mafia kelas atas. Ada rumor yang menyatakan bahwa di Prancis, tak ada satu penjahat pun yang berani menyentuh Benzema.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...