Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Ini Dia Model Bikini, Selingkuhan Bintang Real Madrid

Sssttt…Ini Dia Model Bikini, Selingkuhan Bintang Real Madrid

helga_lovekaty_1

Berita seputar perselingkuhan gelandang Real Madrid, James Rodriguez, dengan model asal Rusia, Helga Lovekaty, telah menggemparkan Spanyol. Suporter Madrid pun langsung mencemooh James dengan memanggilnya gendut.

Disamping ketahuan selingkuh, James juga diberitakan sering pergi keluyuran ke klub malam. Perilaku tersebut membuat pemain internasional Kolombia ini menjadi incaran media-media Spanyol terkait pemberitaan kehidupan pribadinya.

Terkait penampilan James musim ini, juga dinilai menurun sehingga membuat posisinya sering diambil Isco. Sementara faktor di luar lapangan disebut-sebut menjadi penyebab performa James tak seperti musim lalu.

Adanya perselingkuhan James dengan Helga, yang pertama kali diangkat oleh media Kolombia Los 40 Principales. Selanjutnya, terus-menerus diberitakan di Spanyol. Status pemain berusia 24 tahun ini sebagai bintang Los Merengues membuatnya tak terhindarkan menjadi berita utama kolom gosip.

Jurnalis Ivan Meija Alvarez, mengaku, dirinya melihat James bersama beberapa gadis saat masuk ke klub malam. Tetapi, Helga menjadi gadis yang digandeng oleh James, sehingga rumor pun beredar dia selingkuh.

Padahal, seperti diketahui kalau James sudah memiliki istri bernama Daniel Ospina, saudara perempuan dari kiper Arsenal, David Ospina. Helga sendiri sebelumnya di media sosial mengaku mengagumi James, dan rasa kagum itu disambut oleh eks pemain AS Monaco tersebut.

Helga sendiri dikenal sebagai model seksi yang tidak jarang tampil topless di majalah pria dewasa. Sejumlah foto syur wanita berambut cokelat ini juga sudah tersebar luas di internet, malah beberapa di antaranya berasal dari akun media sosial Instagram pribadinya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...