Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Sssttt…Jorge Lorenzo Pertimbangkan Untuk jadi Seorang Ayah, Ini Alasannya

Sssttt…Jorge Lorenzo Pertimbangkan Untuk jadi Seorang Ayah, Ini Alasannya

jorge lorenzo768

 

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sudah memenuhi targetnya untuk menjadi juara dunia di kelas MotoGP. Tetapi rupanya, Lorenzo mempunyai keinginan lagi di luar lapangan yakni untuk menjadi seorang ayah.

Tetapi dalam sebuah wawancara bersama Speedweek, Rabu, (1/6), Lorenzo mengaku tak ingin terburu-buru. Ia merasa tak ingin gagal dalam membesarkan seorang anak. Hal tersebut menjadi alasan dirinya ingin mempertimbangkan masak-masak mengenai calon ibu yang tepat.

“Menjadi seorang ayah adalah suatu hal yang sangat hebat dalam kehidupan. Terutama untuk membangun sebuah keluarga. Penting bagi saya untuk tidak gagal dalam melakukan itu,” papar Lorenzo seperti diberitakan Speedweek, Rabu (1/6).

Lebih lanjut dikatakan, ada beberapa orang yang memiliki anak tetapi segala sesuatunya tak berjalan dengan mulus. Penting untuk mencari sosok yang penting dalam hal tersebut. saya tak ingin terburu-buru. Keluarga adalah suatu hal yang penting untuk saya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...