Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Jose Mourinho Belum Ada Kesepakatan Dengan Manchester United

Sssttt…Jose Mourinho Belum Ada Kesepakatan Dengan Manchester United

jose-mourinho_14837c

Simpang siur soal kejelasan nasib Jose Mourinho pada musim depan perlahan menemui titik cerah. Mantan pelatih Chelsea itu disebut belum membuat kesepakatan apapun dengan calon klub barunya, Manchester United sampai detik ini.

Seperti diketahui kalau beberapa bulan terakhir, nama Jose Mourinho memang santer dikabarkan merapat ke Old Trafford, menggantikan Louis van Gaal yang dinilai gagal dalam dua tahun kepemimpinannya di MU. Bahkan kabar terbaru menyebut bahwa Mourinho sudah membuat kesepakatan dengan jajaran direksi MU untuk menjadi manajer baru Setan Merah musim depan.

Tetapi kabar terjadinya kesepakatan antara kedua tim ini dibantah oleh laporan yang diturunkan oleh Sky Sports. Di dalam laporannya, Sky Sports menyebut bahwa Executive Chairman MU, Ed Woodward masih belum memberi keputusan mengenai masa depan Louis van Gaal, karena Woodward masih ingin melihat pencapaian apa yang bisa diberikan manajer asal Belanda tersebut pada akhir musim nanti.

Laporan itu juga menyebutkan kalau MU berhasil memenangkan FA Cup dan Finish di Zona Liga Champions, maka Woodward akan mempertimbangkan untuk memberikan waktu bagi Louis van Gaal menyelesaikan tiga tahun kontraknya di Old Trafford.

Sementara itu, disamping ke MU, Jose Mourinho juga santer dikabarkan akan mengambil kursi Laurent Blanc sebagai pelatih Paris Saint Germain musim depan. Namun demikian Mourinho masih menaruh prioritas utamanya untuk melatih Setan Merah musim depan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...