Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Jose Mourinho Sudah Teken Kontrak Dengan Manchester United, Ini Penjelasannya

Sssttt…Jose Mourinho Sudah Teken Kontrak Dengan Manchester United, Ini Penjelasannya

Jose-Mourinho-MU

 

Manchester United hampir dipastikan akan mendapatkan Jose Mourinho untuk musim depan sebab manajer asal Portugal itu sudah menekan perjanjian pra-kontrak dengan klub itu.

Seperti diketahui kalau Mourinho dan MU memang sudah lama dikait-kaitkan. Ia pernah digosipkan akan jadi penerus Sir Alex Ferguson tetapi rumor tersebut padam karena ia kembali ke Chelsea. Kini namanya kembali dikaitkan dengan Setan Merah sebab dianggap lebih pantas menangani klub itu ketimbang Louis van Gaal.

Spekulasi soal kedatangan Mourinho ke Old Trafford belakangan ini memang kian menguat. Bahkan menurut kabar terbaru dari El Pais, Mourinho sudah 99 persen dipastikan menangani MU pada musim depan setelah ia meneken perjanjian pra kontrak dengan klub itu.

Perjanjian tersebut bahkan amat sangat mengikat keduanya. Sebab kalau sampai Mourinho tak jadi ke MU, maka klub tersebut harus membayar kompensasi sebesar 15 juta Pounds atau sekitar 19.5 juta Euro.

Media asal Spanyol itu pun merinci bahwa kalau sampai setelah 1 Mei mendatang ia tak kunjung diresmikan jadi Manajer MU, maka klub itu harus membayarnya sebesar 6.5 juta Euro (5 juta Pounds). Jika kesepakatan final tak terjadi sampai 1 Juni, maka Setan Merah harus membayar denda kepadanya sekitar 13 juta Euro (10 juta Pounds).

Mourinho sendiri tidak langsung dikontrak karena masih ada pertentangan di antara para petinggi MU. Ed Woodward sangat ingin membawa Mourinho ke Old Trafford, tetapi tak demikian halnya dengan legenda-legenda klub seperti Sir Alex Ferguson dan Sir Bobby Charlton.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...