Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Juventus Sangat Bangga Pada Sang Kiper Buffon, Ini Sebabnya

Sssttt…Juventus Sangat Bangga Pada Sang Kiper Buffon, Ini Sebabnya

buffon6

 

Gianluigi Buffon baru-baru ini mematahkan rekor 903 menit tidak kebobolan Dino Zoff di Serie A. Kiper dan kapten Juventus itu kini melalui 926 menit tanpa kebobolan di kasta tertinggi Italia tersebut.

Buffon pun butuh tambahan empat menit untuk memecahkan rekor clean sheet Serie A yang dipegang Sebastiano Rossi, dimana tak kebobolan selama 929 menit bersama AC Milan pada musim 1993/94.

Gelandang Juventus Claudio Marchisio mengungkapkan kalau kalau Nyonya Tua bangga kepadanya.

“Dia pantas mendapatkannya. Tanpa empat menit itu (untuk mematahkan rekor Rossi) pun, apa yang dia capai sudah luar biasa,” ujar Marchisio kepada Sky Sport Italia.

Ditambahkan pula, kami bangga kepadanya dan juga senang bisa turut berkontribusi meski cuma satu persen untuk rekor ini, dengan membantunya meredam serangan lawan.

“Gigi adalah sosok yang sangat penting di ruang ganti juga di atas lapangan, baik sebagai kapten maupun seorang pria. Dia membuktikan profesionalisme dan hasratnya untuk berkembang jadi lebih dari hari ke hari,” jelasnya.

Kalau empat menit awal tak kebobolan dalam derby melawan Torino pekan depan, maka Buffon akan menjadi pemegang rekor terbaru.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...