Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Kompetisi Vakum, 4 pemain Persipura Terjun ke Politik Pilih Masuk Partai Hanura

Sssttt…Kompetisi Vakum, 4 pemain Persipura Terjun ke Politik Pilih Masuk Partai Hanura

bio pullin

 

Dampak dari vakumnya kompetisi liga sepakbola nasional ternyata membikin para pemainnya harus putar otak. Ada yang beralih profesi, ada pula yang main tarkam atau bahkan main ke luar negeri. Namun, empat pemain kesebelasan Persipura Jayapura memilih jalan lain.

Bio Pauline Piere, Gerald Pangkali, Imanuel Wanggai, dan Paulo Rumere, justru memilih masuk menjadi anggota Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Papua. Ke empatnya pun tampak saat Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, Nurdin Tampubolon, melantik pengurus DPD Hanura Provinsi Papua periode 2015-2020, dan membuka rakorda di Grand Abe Hotel, Distrik Abepura, Kota Jayapura, kemarin.

Menurut Gerald Pangkali, dirinya baru saja bergabung dengan Partai Hanura. Dia tidak menjelaskan alasan rinci mengapa memilih terjun ke bidang politik, dan mengaku mengikuti jejak pendahulunya.

“Kalau saya pilih Hanura, karena berbicara masalah hati dan memilih Hanura karena juga melihat jejak senior (Jack Kamasan Komboy, mantan pemain Persipura),” ujar Gerald, seperti dilansir dari Antara, Rabu (24/2).

Gerald pun masih meyakini Hanura merupakan partai bisa memperjuangkan hak-hak rakyat Papua. Alhasil, dia menjatuhkan pilihan terjun ke dunia politik lewat partai itu.

“Partai ini bisa memberikan hal positif untuk masa depan Papua. Apalagi, di Persipura sampai sekarang situasi masih terganggu,” jelasnya.

Sementara hal yang sama diungkapkan Paulo Rumere mengaku tergiur melihat jejak Jack Kamasan Komboy, mantan pemain Persipura yang sukses menjadi politikus.

“Partai Hanura banyak anak muda, mulai dari pimpinan hingga ke bawah. Itu yang membuat jadi tertarik, sehingga ingin menimba ilmu dari senior yang sudah duluan di sini. Harapannya, partai bisa berikan kualitas untuk pembangunan Papua,” tutur Paulo Rumere.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...