Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Legenda Juventus dan AS Roma Ternyata Minat Latih Timnas Indonesia Asal…

Sssttt…Legenda Juventus dan AS Roma Ternyata Minat Latih Timnas Indonesia Asal…

Ciro Ferrara 66

Salah satu legenda Juventus, Ciro Ferrara saat ini mengunjungi Indonesia. Kedatangannya ini ditujukan untuk mengikuti pertandingan hiburan bertajuk Calcio Legends vs Primavera Baretti, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (21/5).

Di dalam kunjungannya ini Ferrara disinggung soal kariernya sebagai pelatih. Ia juga diminta pendapatnya kalau suatu hari nanti dapat tawaran menangani Tim Nasional Indonesia.

“Ya saya ingin melatih lagi. Jika Indonesia serius memberikan tawaran, saya bisa mempertimbangkannya,” ujar Ferrara di Hotel JW Marriot, Jumat (20/5).

Hal yang sama juga disampaikan Marco Delvecchio. Mantan pemain AS Roma ini juga berminat melatih Indonesia.

“Untuk saat ini saya masih senang menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Tapi ke depannya siapa yang tahu. Jika ada tawaran mungkin saya bisa memikirkannya sebab saya sudah pernah mengikuti kursus kepelatihan,” paparnya.

Tetapi hal itu tidak berlaku pada Serginho. Bekas pemain AC Milan ini tidak tertarik menjadi pelatih. Sebab, Serginho punya pekerjaan lain sebagai staf di Milan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...