Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Lionel Messi Bilang Kalau Cristiano Ronaldo Bukan Temannya, Ini Alasannya

Sssttt…Lionel Messi Bilang Kalau Cristiano Ronaldo Bukan Temannya, Ini Alasannya

messi ronaldo

Bintang Barcelona, Lionel Messi menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menganggap kalau bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sebagai temannya.

Seperti diketahui kalau Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sudah dianggap sebagai pemain terbaik di era modern, dengan perdebatan mengenai kedua pemain tersebut sebagai yang terbaik di dunia hingga saat ini masih sering terjadi diantara para pakar sepakbola, dan para pendukung masing-masing pemain.

Tidak ada pemain lain yang mampu memenangkan trofi Ballon d’Or selain kedua pemain tersebut sejak tahun 2007. Dan pertempuran untuk menjadi yang nomor satu, serta kesetiaan mereka kepada klubnya masing-masing telah memicu rumor bahwa mereka tidak menyukai satu sama lain.

Saat ini, Messi mengungkapkan bahwa antara dia dan Ronaldo hanyalah saling menghormati satu sama lain, tetapi ia juga menegaskan bahwa ia tak pernah menganggap CR7 sebagai temannya.

“Kami seorang profesional yang membela tim kami, dan merupakan saingan dalam permainan ini, tidak lebih dari itu,” ujar Messi kepada surat kabar Argentina, El Grafico.

Ditambahkan olehnya, kadang-kadang terjadi bahwa kami menang atau kami yang kalah. Selalu ada rasa hormat, tapi tidak lebih dari itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...