Home / Bola / Sssttt…Lionel Messi ‘Campakkan’ Model Bokong Seksi Brasil, Ini Penyebabnya

Sssttt…Lionel Messi ‘Campakkan’ Model Bokong Seksi Brasil, Ini Penyebabnya

messi miss bum bum

 

Sepertinya petualangan Miss BumBum, Cirvy Suzy Cortez, dalam membombardir bintang Barcelona, Lionel Messi dengan foto-foto seronok berakhir sudah. Sebabnya, Messi memblok wanita berusia 25 tahun tersebut dari akun Instagram miliknya.

Cortez tentu saja kecewa dengan perlakuan ini. Wanita yang punya bokong terseksi di Brasil itu lalu menumpahkan unek-uneknya ke publik.

Seperti dilansir The Sun, Cortez menuding kalau keputusan Messi ‘mencampakkannya’ dipengaruhi sang kekasih, Antonella Roccuzzo.

“Saya benar-benar terkejut ketika mengetahuinya. Jika bisa, saya ingin mengatakan kepadanya agar tidak perlu mengkhawatirkan saya. Saya hanya penggemar. Saya kaget kalau dia (kekasih Messi) ternyata tidak yakin terhadap dirinya sendiri,” jelas Cortez.

Ditambahkan olehnya, Saya duga itu karena dia cemburu. Itu sangat konyol sebab saya hanya penggemar berat Barcelona. Ini benar-benar berlebihan.

Seperti diketahui kalau sebelum diblok, Cortez memang sempat membanjiri akun Instagram Messi dengan sejumlah gambar seronok dirinya. Salah satunya adalah ketika pemain asal Argentina itu memenangkan gelar Ballon d’Or 2015 lalu.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...