Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Liverpool Akan dibeli Pihak dari Timur Tengah, Siapa Dia?

Sssttt…Liverpool Akan dibeli Pihak dari Timur Tengah, Siapa Dia?

Liverpool_FC

Salah satu klub raksasa Liga Premier Inggris yakni Liverpool saat ini dilaporkan menjadi klub Liga Premier Inggris yang bakal diakuisisi oleh pihak dari Timur Tengah.

Sebelum ini sudah ada Manchester City yang diakuisisi oleh Sheikh Mansour yang adalah anggota dari keluarga kerajaan Abu Dhabi.

Saat ini satu lagi pihak dari Timur Tengah dikabarkan sudah menyiapkan dana lebih dari 700 Juta Pounds demi menyelesaikan kesepakatan untuk membeli Liverpool. Berdasarkan laporan yang dilansir dari Starsport, kalau pada awal bulan ini telah terjadi pembicaraan antara pihak Liverpool dan pihak pembeli dari Timur Tengah.

Sampai saat ini identitas penawar masih menjadi rahasia yang dijaga ketat, tetapi menurut bocoran salah satu calon pembeli yang paling mungkin adalah Sheikh Khalifa, Presiden Uni Emirat Arab. Sheikh Khalifa diperkirakan punya kekayaan lebih dari 30 milyar Poundsterling dan bahkan lebih kaya dari saudaranya, Sheikh Mansour yang sudah menjadikan Manchester City dua kali juara Liga Premier Inggris sejak membeli klub pada tahun 2008.

Sementara Liverpool sendiri diperkirakan bernilai sekitar 650 Juta Pounds. Saat ini dimiliki oleh perusahaan investasi olahraga asal Amerika, Fenway Sports Group. Ketika itu FSG membeli Liverpool dengan harga 300 Juta Pounds pada bulan Oktober tahun 2010 silam.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...