Home / Bola / Sssttt…Louis van Gaal dipertahankan & Masih Setahun Lagi di Manchester United?

Sssttt…Louis van Gaal dipertahankan & Masih Setahun Lagi di Manchester United?

van_gaal_4

 

Salah satu media Belanda yaitu De Telegraaf melaporkan bahwa Louis van Gaal sudah menerima jaminan dari klub untuk bertahan di Old Trafford satu tahun lagi.

Seperti diketahui akhir-akhir mencuatnya rumor kedatangan Jose Mourinho untuk mengambil alih Manchester United pada musim panas ini, namun media Belanda tersebut justru mengklaim Van Gaal akan tetap menjadi pelatih MU. Bahkan Van Gaal sudah diberi kucuran dana sebesar 80 juta Pounds untuk mendanai transfer pemain baru di akhir musim.

Pelatih MU itu memang masih mempunyai atu tahun lagi masa kontraknya di Old Trafford. De Telegraaf juga mengklaim bahwa klub akan mempertahankan kepercayaan kepada Van Gaal untuk membeli striker Everton, Romelu Lukaku seharga 55 juta Pounds.

Berdasarkan laporan surat kabar itu, Van Gaal menerima jaminan masa depannya tersebut dari para pejabat senior MU. Fans dan pemilik klub diyakini senang atas pengenalan sejumlah pemain muda ke dalam skuat oleh Van Gaal pada musim ini, terutama munculnya Marcus Rashford.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...