Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Louis Van Gaal Sudah tak akan di Manchester United Lagi Musim Depan, Ini Penjelasannya

Sssttt…Louis Van Gaal Sudah tak akan di Manchester United Lagi Musim Depan, Ini Penjelasannya

Louis-Van-Gaal-Manchester-United-4ww98887

 

Nampaknya nasib pelatih Mancheseter United, Louis van Gaal kembali jadi sorotan pasca Setan Merah dikalahkan Tottenham Hotspur 0-3, Minggu (10/4). Adalah legenda Liverpool yang saat ini berprofesi sebagai pengamat sepak bola untuk Sky Sports, Jamie Carragher yang menilai van Gaal tak akan berada di MU musim depan.

Carra mengatakan bahwa MU masih berada dalam level menengah setelah dilepas Sir Alex Ferguson. Meski terseok di tangan David Moyes, MU tampak menjanjikan di tangan van Gaal pada 2014.

Tetapi sudah dua tahun menangani MU, van Gaal belum juga menunjukkan tangan dinginnya.

“Saya tidak melihat ada MU yang berbeda. Semalam dia mengatakan United bermain lebih baik ketimbang Spurs, tapi kenyataannya tak ada gol yang dibuat,” papar Carra seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (11/4).

Mantan pemain timnas Inggris ini juga menuturkan kalau saat ini Spurs sedang dalam level yang lebih baik ketimbang MU. Carra merasa apa yang disampaikan van Gaal usai laga merupakan sebuah lelucon.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...