Home / Bola / Sssttt…Manchester United didesak Segera Tunjuk Jose Mourinho Sebagai Pelatih Baru

Sssttt…Manchester United didesak Segera Tunjuk Jose Mourinho Sebagai Pelatih Baru

Jose-Mourinho55

 

Thierry Henry sudah mendesak Manchester United untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih mereka berikutnya.

Seperti diketahui kalau Mourinho dipecat oleh Chelsea pasca klub itu terpuruk di urutan 16 klasemen, tetapi legenda Arsenal Thiery Henry yakin Mourinho akan bisa membimbing United meraih kejayaan.

“Ketika Alex Ferguson pensiun dari dunia manajerial tiga tahun lalu, bukan hanya fans Manchester United yang berpikir Jose Mourinho akan menjadi bos baru,” ungkap Henry seperti dilansir dari The Sun.

Ditambahkan olehnya, sekarang, setidaknya 60 persen dari pendukung United di Old Trafford ingin Mourinho segera menjadi pelatih United. Dan angka itu akan meningkat menjadi 80 persen jika United tidak lolos ke Liga Champions.

“Mourinho akan menjamin kesuksesan untuk klub, terlepas dari segala sesuatu yang terjadi di Chelsea musim ini,” ujar Henry.

Dia, kata Henry, masih seorang pelatih yang menakjubkan dan United harus melakukan sesuatu, karena kesuksesan tidak akan mereka dapat dari Louis van Gaal.

“Jika Manchester City mendapatkan Pep Guardiola dan Diego Simeone atau Jorge Sampaoli kemungkinan menjadi pelatih Chelsea di musim panas ini, United harus bereaksi. Mereka harus segera melakukan sesuatu seperti saingan mereka,” imbuh Henry.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...