Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Model Seksi Ini Tagih Janji Legenda Leicester City untuk Copot Celananya

Sssttt…Model Seksi Ini Tagih Janji Legenda Leicester City untuk Copot Celananya

Danielle Bux 66

Ada-ada saja yang terjadi dalam sepakbola. Mantan bintang tim nasional Inggris dan Leicester City yakni Garry Lineker, oleh bekas istrinya, Danielle Bux, diminta memenuhi janjinya untuk hanya memakai celana dalam saat menjadi komentator di sebuah pertandingan.

Seperti dilansir dari Caught Offside, Bux menagih janji tersebut lewat akun Twitternya @DanielleBux. Sambil mengunggah foto rekaan Lineker dengan celana dalam, Bux meledek Lineker.

“Semoga kulitnya lebih putih dari Links putih,” demikian tulis Bux.

Janji tersebut sendiri dituliskan Lineker lewat akun Twitter @GaryLineker pada Desember silam. Ketika itu, Lineker berjanji akan tampil di acara Match of The Day di stasiun tv BBC hanya dengan menggunakan celana kalau Leicester juara Liga Inggris.

“Ya. Jika Leicester memenangkan Liga Inggris, saya akan tampil di hari pertama Match of The Day musim depan hanya menggunakan celana dalam,” demikian tulis Lineker.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...