Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Neymar Jago Cetak Gol buat Barca, tapi Jago Dapat Kartu Kuning di Timnas Brasil

Sssttt…Neymar Jago Cetak Gol buat Barca, tapi Jago Dapat Kartu Kuning di Timnas Brasil

neymar 6868

 

Catatan gol Neymar Jr di Barcelona ternyata justru berbanding terbalik dengan di timnas Brasil. Di Barca, Neymar tergolong produktif di La Liga apalagi pada musim ini dengan mencetak 21 gol. Namun di timnas, jumlah kartu yang dikumpulkan Neymar justru lebih banyak daripada sumbangan golnya sejak 2015.

Sejak 2015, Neymar sendiri baru mencetak empat gol, sedangkan kartu kuning yang diterimanya lima buah dari 10 laga yang dimainkan. Kartu kuning terakhir yang didapatkannya saat Selecao ditahan Uruguay 2-2 dalam lanjutan Kualifikasi Zona Conmebol Piala Dunia 2018, Jumat (25/3) lalu.

Neymar diberi kartu kuning menit ke-64 usai menekel Alvaro Gonzalez. Itu adalah kartu kuning kelima, dan membuat Neymar mendapat skorsing satu pertandingan ketika melawan Paraguay di Defensores del Chaco, Rabu (30/3) ini.

Kalau ditelusuri lebih jauh, media Brasil menyebutkan Neymar mendapat kartu kuning lebih banyak dari gol sejak Dunga mengambil alih Brasil untuk kedua kalinya.

Itu pun belum dihitung kartu merah yang didapatnya pada Copa America 2015 ketika dikalahkan Kolombia 0-1, 17 Juni 2015, yang membuatnya mendapatkan empat larangan pertandingan. Kartu merah diberikan usai Neymar menendang bola ke Pablo Armero sebelum menanduk Jeison Murillo setelah wasit Enrique Osses meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Neymar sepertinya begitu mudah meledak jika tampil untuk timnas Brasil. Bahkan, surat kabar Globoesporte merespons keras penampilan terakhirnya saat melawan Uruguay. Tetapi, ada juga yang menduga Neymar sengaja mendapatkan kartu kuning itu agar tidak perlu lagi mengikuti laga internasional. Dengan demikian mereka punya waktu istirahat lebih banyak dan bisa tampil bugar saat Barca melawan Real Madrid di El Clasico.

Sementara di Barcelona, Neymar sudah mengumpulkan delapan kartu kuning dalam 38 pertandingan resmi yang dimainkan. Jumlah yang sama seperti musim lalu yang didapatkan dalam 51 pertandingan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...