Home / Bola / Sssttt…Neymar Minta Kenaikan Gaji Lima Kali Lipat, Syarat kalau dirinya Mau Bertahan di Barcelona

Sssttt…Neymar Minta Kenaikan Gaji Lima Kali Lipat, Syarat kalau dirinya Mau Bertahan di Barcelona

neyma667

Pesepakbola Neymar mengajukan syarat pada Barcelona kalau ingin memperpanjang kontraknya. Striker asal Brasil tersebut meminta kenaikan gaji lima kali lipat. Nah, Ternyata Barcelona bersedia memenuhinya.

Seperti diketahui kalau kontrak Neymar di Camp Nou baru usai pada 30 Juni 2018. Walau demikian, Neymar ingin jaminan dari Barcelona dan menuntut perpanjangan kontrak. Keinginan Neymar sejalan dengan rencana Klub Katalan itu.

Barca memang ingin memagari pemain yang musim lalu membantu meraih treble winner. Pasalnya, beredar isu kalau Neymar diincar sejumlah tim, seperti Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United (MU) sampai Real Madrid.

Negoisasinya sendiri sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Tetapi, sampai sekarang belum ada titik temu. Konon ada perbedaan pendapat tentang nilai kontrak. Tapi, proses tarik ulur itu sekarang sudah selesai.

Neymar diberitakan sepakat menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun. Namun, dengan syarat, gajinya dinaikkan lima kali lipat. Itu berarti Neymar akan meraup 45 juta euro setahun, dari semula 9 juta euro. Barcelona dilaporkan bersedia memenuhi permintaan tersebut.  Dan, perpanjangan kontrak akan diresmikan paling lambat Juni 2016.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...