Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Neymar Setuju Gabung ke Paris Saint-Germain, Akan Terima Bayaran Termahal?

Sssttt…Neymar Setuju Gabung ke Paris Saint-Germain, Akan Terima Bayaran Termahal?

neymar-

Klub Barcelona harus bersiap kehilangan bintang mereka yakni Neymar. Penyerang asal Brasil tersebut dikabarkan bersedia bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) setelah tahun 2016 berakhir.

Neymar diberitakan setuju merapat ke Parc des Princes pada tahun depan. Neymar nantinya akan menerima upah 50 juta euro setahun begitu resmi membela jawara Liga Prancis itu. Dengan demikian, hal itu bisa menjadikannya sebagai pemain dengan gaji termahal.

Kabar ini sendiri diungkapkan UOL. Disebutkan, alasan proposal perpanjangan kontrak Neymar disetujui Barcelona sebelum final Copa del Rey, lantaran sang bomber ketahuan melakukan pertemuan rahasia dengan PSG.

Kalau rumor itu dapat dipercaya, maka Neymar akan bergabung pada 2017. Paling cepat saat bursa Januari, atau selambat-lambatnya pada musim panas. Neymar bakal menerima upah lima kali lebih banyak dari yang diterimanya di Barca. Saat ini ia mendapat 10 juta euro per tahun.

Gosip bakal pindahnya Neymar ke PSG cukup masuk akal. Les Parisiens sudah lama ingin memboyong finalis Ballon d’Or 2015 itu. Tim besutan Laurent Blanc itu juga dihuni beberapa pemain dari Negeri Samba, seperti  Thiago Silva, Lucas Moura dan David Luiz. Adanya rekan satu negara, diyakini dapat membuat Neymar  merasa betah bersama PSG.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...