Home / Bola / Sssttt…Neymar Sudah Teken Kontrak Baru di Barcelona?

Sssttt…Neymar Sudah Teken Kontrak Baru di Barcelona?

neymar2_3415

 

Berdasarkan laporan dari salah satu sumber mengungkapkan bahwa Neymar sudah menyepakati kontrak baru dengan Barcelona.

Berita tersebut muncul dalam hanya 24 jam pasca laporan bahwa Barca benar-benar mampu untuk membiayai kesepakatan perpanjangan kontrak Neymar dikeluarkan.

Barca sendiri saat ini sangat membutuhkan biaya untuk mengurangi utang klub setidaknya 100 juta Euro. Kalau klub gagal melakukan hal itu, maka Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa rencana untuk membangun kembali Camp Nou tidak akan berlangsung, menyusul biaya upgrade stadion diperkirakan akan membutuhkan biaya sekitar 360.000.000 Euro, sedangkan Barca saat ini sudah memiliki utang lebih dari 300 juta Euro.

Disamping dari kegiatan lapangan, ada juga kebutuhan mendesak untuk menyelesaikan situasi kontrak dengan Neymar. Seperti diketahui kalau Neymar akan berakhir dalam waktu dua tahun kedepan. Barca harus menegosiasikan kontrak baru dengan sang pemain atau memutuskan untuk menjualnya.

Surat kabar Spanyol, Marca baru-baru ini mengklaim bahwa Barca tidak dapat membiayai kontrak baru sang pemain karena masalah keuangan.

Tetapi media Spanyol lain, Sport mengungkapkan bahwa Neymar mengatakan kepada ayahnya bahwa ia tidak mau mendengarkan setiap tawaran dari klub lain karena ia akan menandatangani kontak baru dengan Barcelona pada musim panas tahun ini.

Laporan itu juga menambahkan bahwa kesepakatan baru Neymar dengan Barca akan membuat sang pemain bertahan di Camp Nou hingga akhir musim 2020/21.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...