Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Pelatih ini Ternyata Begitu Idolakan Jose Mourinho, mengapa?

Sssttt…Pelatih ini Ternyata Begitu Idolakan Jose Mourinho, mengapa?

jose-mourinho777

Andre Villas-Boas yang juga pernah melatih Chelsea sama seperti Jose Mourinho, mengatakan hubungan masa lalunya dengan Mourinho dan bagaimana situasi berubah saat ia meninggalkan Mourinho.

Villas-Boas pernah dipuji oleh Mourinho sebagai ‘mata saya dan telinga saya’ saat mereka masih bersama di Porto. Ia jadi anggota kunci dari staf pelatih Mourinho di Porto. Ia pun ditugaskan Mourinho sebagai pengamat kekuatan klub lawan sebelum mengikuti Mourinho ke Chelsea dan Inter Milan.

Tetapi Villas-Boas memilih untuk pergi dari Mourinho di pertengahan tugas ketika bersama Mourinho melatih Inter Milan di Italia.

Villas-Boas mengatakan kalau hubungannya dengan Mourinho semakin memburuk bahkan tidak sempat berbicara untuk beberapa waktu.

“Aku bahkan tidak punya nomornya sekarang,” ujar Villas-Boas.

Tetapi Villas-Boas juga memuji mantan bosnya itu ketika mengingat kembali saat-saat kebersamaan dia dengan Mourinho dan awal kariernya sebagai pelatih.

“Waktu terbaik dalam hidup saya adalah pada saat saya bekerja sama dengan Jose. Saya bisa belajar banyak hal dan bekerja dengan dia membawa saya ke tingkat lain,” papar Villas-Boas.

“Anda jatuh cinta dengannya, dan Ia bisa menjadi idola Anda. Saya ingin menjadi sepertnya, tahu segala sesuatu yang Ia tahu dan menyerap semua informasi yang Ia beri,” lanjutnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...