Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Pelatih Manchester City Ternyata Berminat Juga Latih Chelsea

Sssttt…Pelatih Manchester City Ternyata Berminat Juga Latih Chelsea

manuel-pellegrini_9502b

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan Chelsea, kalau ia nantinya bakal digantikan oleh Pep Guardiola di musim panas.

Guardiola sendiri mengungkap bulan ini bahwa ia akan melanjutkan karirnya di Inggris, setelah sepakat tidak memperpanjang kontrak dengan Bayern Muenchen.

Pelatih asal Spanyol itu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Premier League seperti Chelsea dan Manchester United, tetapi City jadi yang terfavorit untuk mendapatkannya.

Pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague, baru-baru ini mengungkapkan Pellegrini akan mempertimbangkan untuk mengambil alih posisi Guus Hiddink di Chelsea.

Di dalam akun Twitter-nya, Balague berkicau : “Jadi ketika Pellegrini mendapatkan kabar mengenai Pep (dan ia belum mendapatkan pemberitahuan karena hingga kini Pep belum menandatangani apapun), ia akan mempertimbangkan semua tawaran yang ada. Termasuk dari Chelsea.”

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...