Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Pembekuan PSSI Dicabut Pekan Ini, Tinggal Menunggu Satu Hal?

Sssttt…Pembekuan PSSI Dicabut Pekan Ini, Tinggal Menunggu Satu Hal?

044131500_1429273938-Kantor_PSSI_4

 

Ketua Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Agum Gumelar memberikan sinyal positif akan adanya pencabutan terhadap pembekuan PSSI. Keputusan itu tinggal menunggu kepulangan Presiden Joko Widodo dari kunjungan kerja di Amerika Serikat, Jumat (19/2) besok.

“Ya tentunya besok keputusan di tangan Presiden (Jokowi). Harapannya sih seperti itu (pembekuan PSSI dicabut),” ujar Agum, di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Rabu (17/2) seperti dilansir sebuah media online.

Jadi, lanjutnya, saya bersama Menpora (Imam Nahrawi) dan semoga dengan Pak JK (Jusuf Kalla) diterima Pak Presiden untuk mencapai solusi yang kita harapkan tadi.

Diceritakan oleh Agum bahwa dirinya sudah menemui Wakil Presiden AFC Prince Abdullah dan Exco AFC Mariano Aranetta di Kuala Lumpur, Malaysia, belum lama ini. Bukan hanya itu, ia juga telah bertemu dengan Presiden OCA Syekh Ahmad.

Kesimpulan dari pertemuan tersebut yaitu sepak bola Indonesia harus kembali berjalan. Disamping itu, pembekuan PSSI juga harus dicabut sehingga ada cabang sepak bola dalam Asian Games 2018 mendatang.

“Kemarin itu saya bertemu dengan Syekh Ahmad, Presiden OCA di KL, ngobrol dengan beliau dan ia mengatakan bahwa tanpa sepak bola sangat sulit Asian Games berjalan. Jadi berharap sekali cepatlah diselesiakan masalah sepak bola tadi,” jelas Agum.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...