Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Pencabutan SK Pembekuan PSSI Tinggal Tunggu Waktu, Kapan?

Sssttt…Pencabutan SK Pembekuan PSSI Tinggal Tunggu Waktu, Kapan?

PSSI90

Kepala Komunikasi Publik Kementerian Pemuda dan Olah raga (Kemenpora) Gatot S Dewa Broto mengungkapkan bahwa pencabutan SK Pembekuan PSSI hanya tinggal menunggu waktu. Hal tersebut disampaikan dalam di Cikini, Jakarta, Sabtu (27/2).

“Seharusnya kita tidak mempermasalahkan lagi pencabutan SK Pembekuan PSSI, karena cepat atau lambat akan dicabut. Hanya masalahnya adalah kapan itu akan dilakukan,” ujar Gatot.

Walau memastikan pihaknya bakal mencabut SK Pembekuan PSSI, Gatot tidak memberi garansi bahwa pekan depan, Menpora Imam Nahrawi akan membacakan SK Pencabutan Pembekuan PSSI. Pasalnya, masih menunggu masukan dari Presiden Jokowi.

“Senin itu kita dengar masukan dari Presiden Jokowi atas kajian yang sudah disampaikan Menpora terkait kondisi PSSI. Saya pribadi berharap ini adalah kado untuk saya yang tidak tahu apakah masih menjabat sebagai Deputi V lagi pada minggu depan,” sambung Gatot.

PSSI seperti diketahui menyambut baik rencana Kemenpora menunggu arahan Presiden pada awal pekan depan. Hanya saja, Wakil ketua umum PSSI Hinca Pandjaitan berharap arahan dari Presiden bisa segera disampaikan ke publik.

“Kita hormati itu langkah kemenpora untuk menyampaikan dulu ke presiden. Kita tunggu hari senin Pak Presiden mau melakukan pencabutan itu,” ujar Hinca.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...