Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Pep Guardiola Bocorkan Sedikit Nama Klub Barunya, Apa Ya?

Sssttt…Pep Guardiola Bocorkan Sedikit Nama Klub Barunya, Apa Ya?

Pep-Guardiola-

Coba perhatikan baik-baik kalimat yang Pep Guardiola ucapkan dalam bahasa Inggris ketika jumpa pers kemarin, saat mana ia memberi petunjuk untuk teka-teki ke mana ia berlabuh berikutnya: “I want to experience a new city and I want to work in England.”

Untuk apa kalau ia bicara soal kota di mana ia tinggal. Bukan itu obsesinya. Guardiola seharusnya bicara tentang liga sebuah negara, bukan kota. Kata-katanya pun merujuk pada Manchester City.

Guardiola kemarin sudah mengungkapkan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern Munich akhir musim ini karena dia ingin melatih di Liga Inggris.

Ia mengungkapkan,“Saya ingin mengalami kota yang baru dan saya ingin bekerja di Inggris. Itulah alasan saya telah mengambil keputusan ini.”

Ditambahkan pula, saya memiliki kesempatan untuk bekerja di Inggris. Saya pikir saya pada usia yang tepat dan saya merasa itu adalah tindakan yang benar bagi saya.

Manchester City sendiri disebut-sebut akan menggantikan sang pelatih Manuel Pellegrini dengan Guardiola musim depan, sedangkan Manchester United juga memperhatikan dengan seksama mantan pelatih Barcelona itu usai masa depan jangka panjang Louis van Gaal dapat dihentikan sewaktu-waktu.

Pun halnya Chelsea, juga tertarik pada sang pelatih Spanyol pasca pemecatan Jose Mourinho dan menunjuk Guus Hiddink pada peran interim sampai akhir musim.

Namun Sky Germany mengklaim Guardiola sudah menanda tangani kontrak baru di sepak bola Inggris dan ia akan menggantikan pelatih Pellegrini di Stadion Etihad.

“Kita tahu 100 persen bahwa ia pasti akan bergabung dengan Manchester City tahun depan dan itu masuk akal,” ujar koresponden Sky Germany Uli Koehler.

Ditambahkan oleh Koehler, teman-teman lamanya Ferran Soriano (CEO Manchester City) dan Txiki Begiristain (direktur sepakbola Manchester City) ada di sana dan saya pikir Manchester City mempekerjakan mereka hanya untuk mendapatkan Pep Guardiola suatu hari nanti dan hari yang dimaksud akan datang di musim panas.

“Sumber kami mengatakan dia akan bergabung dengan Manchester City tahun depan,” jelas Koehler.

Dia, lanjutnya, ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa sepak bola Pep Guardiola bekerja dengan baik di Barcelona, ​​ia bekerja di Munich dan akan bekerja dengan baik juga di Manchester City.

“Dia sangat ambisius tentang permainan sepak bola, rencananya adalah bagaimana memainkan sepak bola. Dia ingin membuktikan rencananya berjalan dengan baik di Liga Inggris,” imbuh Koehler.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...