Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Pep Guardiola Ternyata Ingin Dapatkan Messi, Pogba, dan Pique ke Man.City

Sssttt…Pep Guardiola Ternyata Ingin Dapatkan Messi, Pogba, dan Pique ke Man.City

pep guardiola

Dikabarkan kalau ternyata Pep Guardiola ingin sekali kehadiran David Alaba, Gerard Pique, Lionel Messi, dan Paul Pogba di Manchester City bersama dirinya.

The Sun mengungkapkan City sudah menawarkan Messi kontrak bernilai 800.000 poundsterling per pekan untuk membujuknya meninggalkan Barcelona.

Demikian pula Pique, diberitakan juga masuk rencana transfer Guardiola, setelah ia disebut meragukan kondisi fisik kapten Vincent Kompany.

Pelatih Bayern Munchen itu juga digadang-gadang ingin memperkuat sisi kiri pertahanan dengan rencana merekrut David Alaba. Selain itu juga mempertimbangkan nama Paul Pogba, seiring usaha untuk menjadikan City salah satu kekuatan terbaik Eropa di masa mendatang.

Guardiola sudah dipastikan akan pergi setalah kontraknya di Bayern berakhir pada musim panas ini. Berita yang beredar di Inggris belakangan mengungkapkan kalau ia bakal bergabung dengan City untuk menggantikan Manuel Pellegrini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...