Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Sssttt…Pep Guardiola Ternyata Takut dengan Jose Mourinho, Apa Penyebabnya?

Sssttt…Pep Guardiola Ternyata Takut dengan Jose Mourinho, Apa Penyebabnya?

mou pep

Pep Guardiola dikabarkan meminta teman-temannya yang bergelut di dunia sepak bola untuk mencari tahu benar tidaknya soal kabar Jose Mourinho akan melatih Manchester United pada musim panas ini.

Guardiola sendiri akan mengambil alih Etihad Stadium di musim panas nanti, dan Mourinho secara luas diberitakan akan menggantikan tempat Louis van Gaal di kursi manajer MU pada akhir musim nanti.

Seperti dilaporkan The Sun bahwa mantan pelatih Barcelona itu sepertinya takut kalau dirinya bakal kembali head-to-head dengan pelatih asal Portugis tersebut untuk yang kedua kali.

Pep dilaporkan sudah meminta teman-temannya untuk menggali sejumlah informasi dan mencari tahu apakah ia benar harus kembali berhadapan dengan mantan pelatih Real Madrid tersebut di musim depan.

Salah satu kerabat dekat Guardiola menuturkan kepada The Sun : “Pep ingin tahu apakah Mourinho benar memiliki kesepakatan dengan Manchester United.”

“Apakah dia khawatir atau takut? Tidak juga, tapi itu akan membuat semuanya jadi lebih menarik jika Jose juga berada di sana,” sambungnya.

Mourinho sendiri adalah salah satu pelatih yang mampu mengakhiri dominasi Guardiola dengan Barcelonanya di La Liga, karena ia berhasil membawa El Real menjadi jawara La Liga pada tahun 2012.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...